Sabtu, 02 Mei 2015

Pamitan




Assalamualaikum...

Dari waktu ke waktu saya tinggal di asrama. Saya memiliki pengalaman menarik diasrama dengan warna yang berbeda beda, dan pembelajaran yang saya dapatkan dari awal sampai akhir. Sekarang saya akan gunakan untuk menghadapi segala macam halang rintang kehidupan, dan berjuang demi menjadi kebanggaan. Dalam sebuah perjalanan hidup, cita-cita terbesar adalah menuju kesempurnaan. Ada kalanya kita mesti berjuang, serta belajar menyikapi segala rahasia dalam kehidupan. Perjalanan menuju kesempurnaan adalah proses yang menentukan setiap tapak langkah kita. Setiap hembusan nafas, detak jantung, dari siang menuju malam.

Layaknya Matahari, Terbit dan Tenggelam. Begitulah perputaran Roda waktu.  Tanggal 1 mei 2015 , saya bermaksud “PAMITAN” dari Asrama Sylvalestari dan Asrama Sylvapinus.  Alamat Lengkap saya Tinggal di Jalan Kebudayaan Sidakarya No 25 Kota Denpasar Bali. Dan WA:  085692610962. Saya Sekarang Bekerja Di PT Aksara Bahana Abadi (ABA) Bali Coral, dan jika ada Segala Piutang Apapun saya akan melunasinya.
Eks Balak’s punten ngglai, aink berjuang dan bekerja keras di luar sekarang. Semoga maneh maneh (Kambing dan Catok) segera menyusul. Untuk Papa Metik juga,  semoga maneh bertemu ama “pilihan” yang tepat. Gatel, Buyul, Cakos, Jangir, Bekis maneh Pasti LuLus ngglai. Buat Pemain Barat, sampai Jumpa Lagi dilain kesempatan. Buat semua Penghuni Asrama semoga maneh tetap meneruskan nilai nilai asrama dan beri setiap Warna yang dimiliki.

Atlantis Areng Rahmat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar