Minggu, 19 April 2015

ABA ABA ABA SUKSES!! (Aksara Bahana Abadi)

YES!!
Aksara Bahana Abadi, perusahaan yang bergerak di bidang Expor Karang ini saya diterima,


Apa saja pekerjaan yang sudah saya lakukan selama seminggu kemarin??
oke deh saya jelaskan yah..
alhamdulillah disini pekerjaan yang sesuai bidang keahlian dan pengalaman saya. tapi lebih menarik karena saya lebih fokus ke Karang yang sebelumnya ke Ikan Terumbu.
pekerjaan saya di lapangan tepatnya di pantai serangan Bali.. sebelah kanannya Pantai Sanur. dan saya pun Bekerja i gudang akuarium,  di gudang ini tempat menerima barang dari farm, menyimpan ( merawat) dan mengirim biota. yah gudang akuarium ini yang terbaik di Bali. 

oke, tadi sedikit gambaran dan cerita yah yang dilakukan di minggu kemarin.. hehe

oh iya di farm adalah kegiatannya yaitu produksi fragment karang, mensortir karang sesuai ukuran (M,L, ML, XL, XXL), dan Makan makan di pantai. yah disini termasuk pemandangan pada umumnya pantai. hehe mungkin saya gak perlu cerita lah.. soalnya inisubjektif kalo saya lihat di pantai ini bagus.

belajar identifikasi karang sampai spesies, ini yang menarik. di sini jumlahnya banyak sekali, yah kalo dari sekilas banyakan acropora, tapi beranekaragam spesies karang. karang ini tujuannya untuk di Ekspor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar