Jumat, 13 Februari 2015

selamat pagi 14 februari



Selamat pagi.
Tanggal 14 februari , ya.. sekarang. Saya mau sedikit cerita pemikiran dan perenaungan saya. saya sudah memasuki dunia yang sepertinya semua orang inginkan, ya masa dimana semua orang ingin masuk ke tahap selanjutnya setelah kuliah. 5,5 tahun saya kuliah. Dan saatnya mulai hari ini saya tentukan tahap berikutnya, setelah saya pikir pikir saya akan melangkah ke dunia kerja. Keliahatnnya semua orang punya pengalaman dan perjuangan di level peralihan ini. Jauh dari kampus, jauh dari temen temen, dan bahkan jauh dari yang dulunya deket banget. saya memulai masuk ke level peralihan sebenernya sudah dari masa kuliah. Ya karena mungkin masa studi saya yang lama. Lebih tepatnya saya sambil bekerja. Sayang nya saya jadi jarang ketemuin orang orang terdekat. Saya ketika mencari ingin ketemu, tapi hanya satu orang dua orang, tidak semuanya,. Kesempatan yang bisa saya ketahui kabar temen temen dengan bertanya dimanakah sekarang seminarnya abang montok, gmanakah jalan jalannya kakak pemenang tenis perikanan, gmana kok gak bareng pasangannya lagi?hehhehe.. ya mungkin salah saya gak tanya langsung aja ke orangnya. Sebenernya saya mau tanya langsung tapi banyak yang masih saya bingungkan. Kapan kah saya bisa main main ke istana laut itu. Yah mungkin saya hanya bisa bilang maaf . karena hanya bicara pada satu orang, keliatannya dihari ini saya mulai melangkah ke level peralihan itu. Maaf jika saya punya kesalahan kesalahan kawan kawanku, sahabat sahabat terbaikku. Mohon maaf jika jarang ketemu.  Temen temen diklat, temen temen yang lainnya seperti temen kampus, temen temen kelas dll.   
Salam dari cirebon (jalan yudistira no 12 rt 11 rw 03 karangasem plumbon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar