Rabu, 06 Agustus 2014

Kebahagiaan





Hari terakhir di cirebon, iya selama 1 minggu lebih aku liburan dan lebaran di rumah.  Kalo di bilang aku di rumah tujuannya untuk menengok orang tua.terutama ibu. Di keluargaku aku paling besar, adikku sekarang masuk SMA kelas sepuluh. Ya, benar kami hanya keluarga berencana. Berencana menggapai masa depan yang cerah. Mungkin ada berkah di balik itu semua. Keluargaku penuh warna, dan penuh dengan likaliku perjalanan dan pelajaran hidup. Hidupku semakin bersemangat jika bersama keluarga. Motivasi aku ingin membahagiakan keluarga dengan anak anaknya berhasil di bidang pendidikan, pekerjaan, dan tetap berbakti kepada kedua orang tua. Aku sering cerita kepada orang tuaku kegiatan di bogor, baik itu di  kuliah, organisasi, asrama, dan pas melakukan projek projek yang selama ini membantu ku. Aku memiliki passion di bidang kelautan misalnya saja pengambilan data ekosistem terumbu karang, mangrove dan lamun. Bagian DNA barcoding juga aku tertarik, dan biologi laut lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar